MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Fiesta Black Tea Kini Hadir di Makassar

Reporter:

Lukman

Editor:

Jumat , 29 September 2017 19:35
Fiesta Black Tea Kini Hadir di Makassar

Publik Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand, Santo Kadarusman bertandang ke Kantor Harian Rakyat Sulsel, Jl Sultan Alauddin Makassar, Jumat (29/9). Chaeron Pokphan mengembangkan bisnis di bidang industri minuman melalui Singa Mas Indonesia dengan memperoduksi Serrr, Teh Rasa Leci dan Rasa Apel. (foto:asep/rakyatsulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Singa Mas Indonesia (SMI) yang merupakan anak perusahaan Charoen Pokphand untuk pertama kali meluncurkan satu produk terbaru yang diberi nama Fiesta Black Tea di Makassar.

Peluncuran pertama kali di Makassar yang dilakukan di Kantor Harian Rakyat Sulsel, jalan Sultan Alauddin Makassar, Fiesta Black Tea menyediakan sebanyak 4 ton dengan isi sebanyak 6.000 Karton, isi satu karton sebanyak 24 botol dengan harga Rp 52 ribu.

“Jadi nanti malam itu pada saat peluncuran pejual asongan itu kita akan sawer pecahan 5 ribu, nanti mereka bisa beli 2 karton Fiesta black tea dapat bonus satu karton. Kami belum tahu produksi di Makassar tapi untuk di Indonesia jumlah produksinya 720.000 karton,” ungkap PR Marketing Event Manager Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman, di Kantor Rakyat Sulsel jalan Sultan Alauddin, Jumat (29/9).

Selain itu ia juga menyatakan makassar merupakan kota ke 20 yang di datangi dari 30 kota di Indonesia. Ia juga tengah memfokuskan penjualan Fiesta Black Tea naik hingga 200 persen.

“Kita targetnya dari junlah Produksi bisa naik 200 persen menjadi 1.440.000 karton. Harga per botolnya pun 2.500 isi 350 ml,” ucapnya.

Selain itu Fiesta Black Tea telah di promosikan hampir 70 persen di Warung, Pasar Tradisional dan Asongan, selebihnya dipasarkan di Pasar modern. “Target kita memang kelas menegah kebawah jadi lebih banyak di warung atau pasar-pasar yah,” tambahnya.

Ia juga berharap Fiesta Black Tea diterima oleh warga makassar dibandong brand-brand lainnya, bahkan ia juga membocorkan tiap tahun perusahan Charoen Pokphand bakal meluncurkan 5 sampai 10 produk baru.

“Tiap tahun pasti ada aneka produk yang baru di pasarkan, saat ini minuman kita punya lima variasi yaitu Fiesta White Tea, Frozen, Fruitamax, Black Tea. Kita harap semuanya ini diterima di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (*)


div>