SENIN , 22 OKTOBER 2018

Figur Ini Diyakini PPP Paling Oke di Pilgub Sulsel

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 09 Desember 2016 19:07
Figur Ini Diyakini PPP Paling Oke di Pilgub Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Elit Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai berani menyuarakan kemungkinan figur yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. PPP bahkan optimis bakal memenangkan kontestasi demokrasi lima tahunan itu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika, menyebutkan nama Ichsan Yasin Limpo (IYL) sebagai salah satu figur bakal calon Gubernur Sulsel yang paling berpotensi memenangkan pesta politik Pilgub 2018.

“Pak Ichsan ini adalah salah satu figur yang tidak pernah melewatkan momentum politik di 24 Kabupaten/Kota. Kalau PPP mau menang berarti harus mengusung pak Ichsan,” ungkap BBT, sapaan akrab Busranuddin Baso Tika (9/10).

Ichsan Yasin Limpo dinilai memiliki struktur dan basis massa yang jelas di Sulsel.

“Liatmi nanti pak Ichsan. Saya berharap PPP menjadi salah satu parpol dalam barisan pendukung dan pemenangan IYL,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara, mengatakan Ichsan Yasin Limpo memiliki hubungan emosional dengan parpolnya.

“Pak Ichsan tidak bisa dipisahkan dengan PPP, hubungan emosional kami sebagai representatif PPP sudah sangat lama tergabung, bahkan pak Ichsan banyak membantu PPP sejak kami sama-sama di Gowa dan di DPRD Sulsel,” ungkap Amir Uskara. (isk)


div>