MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Film Cindolo Na Tape Tayang, Begini Komentar Sineas Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Kamis , 23 Agustus 2018 23:38
Film Cindolo Na Tape Tayang, Begini Komentar Sineas Makassar

Para pemain Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape foto bareng usai Nobar di XXI Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu Film besutan anak Makassar Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape hadir di layar lebar seluruh biokop tanah air mulai Kamis (23/8).

Para pemain, Sutradara dan tim yang terlibat dalam film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape melaksanakan nonton bareng (Nobar) di XXI Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.

Salah satu sineas turut hadir dalam nobar tersebut yakni pemain film uang panai Ikram Noer, saat ditemui dia menuturkan bahwa film tersebut layak untuk ditonton apalagi khususnya anak SMA. Film tersebut menyampaikan pesan tentang persahabatan.

“Film ini keren, bagus mewakili anak remaja sekarang ada tips dan trik mendapatkan cewek, yang paling penting adalah didalamnya ada pesan tentang pentingnya persahabatan,” ungkap pemeran Ancha di Uang Panai ini.

Tak hanya Ikram, Tumming dan Abu ikut mengapresiasi film garapan 786 Production dan Timur Pictures.

“Lucunya dapat, apalagi konten lokalnya tetap dipertahankan, Kami dukung film karya anak Makassar semoga diterima di Masyakarat,” ungkap Tumming.

Film yang dibintangi Maizura, penyanyi bersuara merdu masih mengangkat kisah Timi diperankan oleh Andi Thesar Resandy dan Ian Brillian Sondakh. Dua remaja yang bersahabat sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama.

“Intinya film ini kelanjutan dari film pendek sebelumnya. Kalau dulu Timi dan Ian masih SMP, sekarang mereka sudah duduk di bangku SMA. Beragam kisah mewarnai kehidupan Timi dan Ian, termasuk cintanya pada Cinde Maizura,” urai Andi Burhamzah, sang sutradara. (*)


Tag
div>