SELASA , 11 DESEMBER 2018

Film Gentayangan Penuh Jump Scared, Cek Kesehatan Sebelum Menonton

Reporter:

Editor:

pkl uim

Kamis , 09 Agustus 2018 12:51
Film Gentayangan Penuh Jump Scared, Cek Kesehatan Sebelum Menonton

int

RAKYATSULSEL.COM – Film horor produksi MVP Pictures Gentayangan siap menghibur para penikmat film misteri di seluruh bioskop tanah air pada 16 Agustus mendatang. Film yang dipenuhi kejutan tersebut pun berhasil membuat penonton bioskop heboh berteriak sepanjang screening film di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8) malam.

Dibintangi sederet artis papan atas seperti Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebaut, dan Christ Laurent, film tersebut menyuguhkan misteri-misteri yang akan mulai terkuak sepanjang film. Meski penonton mampu memprediksi jalannya cerita dan kemunculan sang hantu, tetap saja penonton dibuat kaget di setiap kemunculan hantu.

Film yang dipenuhi jump scared ini tak disarankan bagi yang memiliki jantung lemah. Pasalnya, sejak awal film, penonton akan dibuat kaget oleh adegan yang digagas oleh penulis skenario, Adi Nugroho.
“Idenya waktu itu kita mau bikin suatu film horor yang penuh teror dan kejutan menyatu ke satu keluarga utuh. Ada ayah, ibu, anak adik, ipar, film keluarga yang dihoror-in,” kata Adi usai screening film Gentayangan.

Digarap langsung oleh sutradara Shyam Ramsay, film Gentayangan menceritakan seorang pria bernama Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang mengalami bangkrut. Dia kemudian terpaksa harus memboyong istri serta kedua anaknya untuk menetap di hotel peninggalan orangtua mereka.

Hotel bernama Kaki Langit itu awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang. Namun, seketika berubah menjadi teror menakutkan sejak hari pertama keluarga Karindra mulai menempatinya.

Abimanyu yang berniat menjual hotel tersebut pun tak bisa berbuat banyak setelah calon pembeli hingga orang terdekatnya tiba-tiba hilang dan tak bisa meninggalkan hotel. Beberapa efek CGI pun digunakan dalam film yang bisa disebut layak meski tidak terlalu halus.

Teka-teki misteri teror serta serangkaian makhluk gaib di hotel Kaki Langit pun mulai menemukan titik terang setelah berbagai petunjuk didapatkan. Rupanya, hotel yang terkenal angker itu penyebabnya mengarah pada masa lalu kelam keluarga Karindra.

Misteri kelam apa yang dimiliki keluarga Kanindra? Film Gentayangan rencananya akan tayang di bioskop tanah air mulai 16 Agustus 2018. (yln/JPC)


div>