SABTU , 21 JULI 2018

Film “Gunung Bawakaraeng” Akan Tayang di Bone

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 28 Maret 2016 11:15

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemutaran film perdana “Gunung Bawakaraeng” dimana film ini dari hasil karya anak makassar yang digarap oleh produksi Film “KOSASI” (Komunitas Antusias Entertainment). Film tersebut diambil dari lokasi syuting digunung Bawakaraeng Kab.Gowa dan selaku Aktor pemeran utama seperti Umy Dhela sebagai (novi), Lulu Ridmadanti sebagai Hantu Noni (Noni),V ery Dianto Arief sebagai Hendra (Leader), Kiki Nurhaliza sebagai (Shela), Alma Fairura Ivanya sebagai (hantu Orangtua), dan Mutia sabagai (hantu anak kecil).

Film “Gunung Bawakaraeng” yang berdurasi 1 jam lebih ini akan Segera tayang di Balai Pertemuan Desa Malimongeng Kab Bone pada tanggal 28-30 April 2016 mendatang, serta akan tayang perdana Dikota Makassar dan di bebarapa Kabupaten se-Sulsel dalam waktu dekat ini.

Saat ditemui Rakyatsulsel.com di sekertariatnya, Syaiful HR selaku director film sekaligus ketua kosasi film “Gunung Bawakaraeng” berharap adanya film ini dapat mengajarkan kita semua tentang etika pendakian yang sudah semakin terlupakan. “Ini mengingatkan kembali kepada masyarakat umum tentang pentingnya melestarikan alam karena alam bisa menjadi teman yang paling bersahabat atau menjadi musuh yang paling berbahaya, SALAM LESTARI,” jelas Syaiful.

Kiki Nuhaliza, yang memerankan Shela, menuliskan status di akun facebooknya, “Gaiz jangan Lupa nantikan dan saksikan Film “Gunung Bawakaraeng” Dijamin Seru dan menegangkan.. kalian wajib nonton yah gaiz..”

“Teman-teman juga bisa melihat dan menonton langsung trailer film “Gunung Bawakaraeng” di via Youtube dan dalam waktu dekat ini kami akan Beritahukan Kapan tiketnya keluar,datang yah Gaiz,” ujar Kiki Nurhaliza.

Berikut link Trailer Scenn Film “Gunung Bawakaraeng” divia You Tubehttps://www.youtube.com/watch?v=_x4YB14z_E4.


div>