SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Film Hallo Makassar Siap Tayang 2018

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Sabtu , 03 Februari 2018 22:51
Film Hallo Makassar Siap Tayang 2018

Sutradara, Produser dan crew Film 'Hallo Makassar' saat launching trailer dan poster film di Aryaduta Hotel Makassar, Jumat (2/1). Film karya Finisia Production ini siap tayang di 2018 ini.

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Lama tak terdengar kabarnya, Finisia Production sebelumnya bernama Makkita Cinema Production secara diam-diam mempersiapkan film keduanya yakni ‘Hallo Makassar’ siap tayang di 2018.

Makkita Cinema Production sebelumnya sukses dengan film “Uang Panai=Mahar (L)” hingga mendapatkan penghargaan khusus film produksi daerah terbaik dari yakni Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017 lalu.

Produser Film Hallo Makassar Amrin Nuryan, mengatakan, film Hallo Makassar bercerita tentang cinta yang hadir dari dua sosok yang tal salingcmengenal, yang akhirnya jatuh cinta hanya karena suara.

“Film ini dibintangi sosok baru dari Makassar yakni Anggu Batary dan Reza Ahdiat sebagai pemeran utama, dan kehadiran pemeran pendukung komedian baru yakni Mellong dan Bimbi,” ungkapnya saat melaksanakan press Confrence launching trailer dan poster film di Aryaduta Hotel Makassar, Jumat (2/1).

Tak hanya itu, masyarakat kembali akan dihebohkan oleh tingkah lucu dua komedian fenomenal dari Makassar Tumming Abu yang turut menjadi cameo dalam film ini.

Selain hadir sebagai bintang tamu, mereka juga menjadi komedian konsultan dibalik layar produksi film ini membantu adegan-adegan dari tingkah lucu dari Mellong dan Bimbi.

“Film Hallo Makassar ini unik, penonton akan dibuat penasaran dengan jalan ceritanya, ditambah komedi-komedi segar yang siap mengocok perut penonton, ditunggu saja tanggal mainnya,” ujarnya. (*)


div>