JUMAT , 20 JULI 2018

Film Kulari ke Pantai Temani Musim Libur Sekolah

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 04 Juli 2018 23:30
Film Kulari ke Pantai Temani Musim Libur Sekolah

Sutradara film Kulari ke Pantai Riri Riza (kedua kanan) bersama para pemain saat melaksanakan meet and great di XXI Mal Panakukang Makassar, Rabu (4/7).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebuah film keluarga kembali di tayang di bioskop seluruh Indonesia. Kulari ke Pantai adalah sebuah film karya dari Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza.

Film tentang perjalanan (roaf trip) untuk anak-anak dan keluarga menempuh perjalanan sejauh 1025 km.

Sutradara film Kulari Ke Pantai Riri Riza mengatakan film ini ditujukan untuk semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

“Film ini bisa di tonton bersama papa dan anaknya, atau anak-anak bersama teman-temannya. Target penonton sebanyak-banyaknya,” ungkapnya saat melaksanakan press conference di XXI Mal Panakukang Makassar, Rabu (4/7).

Kulari ke Pantai sendiri dibintangi dua artis pendatang baru, Maisha Kanna dan Lil’li Latisha. Film ini mengisahkan tentang Sam (Maisha Kanna), bocah sepuluh tahun asal Rote yang dekat dengan alam.

Bersama ibunya (Marsha Timothy), ia berangkat dari Rote menuju Jakarta. Rencananya, Sam akan melakukan perjalanan berdua ibunya dari Jakarta ke Banyuwangi untuk bertemu peselancar idolanya.

Namun di Jakarta ia bertemu dengan sepupunya, Happy (Lil’li Latisha), anak kota yang punya sifat jauh berbeda dengannya. Bahkan di hadapan banyak orang, Happy sempat merendahkan Sam. Untuk mendekatkan kedua gadis cilik ini, ibu Happy akhirnya memintanya untuk menemani Sam dalam perjalanannya ke Banyuwangi.

“Menurut kami film ini yang menarik ya road trip, perjalanan ini. Ini tentang liburan, tentang traveling. Traveling-nya jalan darat 1.000 kilometer, dari Jakarta ke Banyuwangi ,” ucap Mira.

Salah satu pemain Happy (Lil’li Latisha) saat menyapa penggemarnya di XXI MP merasa bahagia bisa hadir di Makassar.

“Ini pertama kalinya saya ke Makassar, makanannya enak dan orang-orangnya baik, terima kasih Makassar,” ungkapnya. (*)


div>