MINGGU , 22 APRIL 2018

Film Lima Cowok Jagoan Gala Premiere Perdana di Makassar

Reporter:

Humaerawati

Editor:

Lukman

Kamis , 07 Desember 2017 06:00
Film Lima Cowok Jagoan Gala Premiere Perdana di Makassar

Para pemain film lima cowok jagoan, saat melaksanakan meet and greet di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Rabu (6/12). (foto: Nhera/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Makassar menjadi kota pertama Gala Premiere film Lima Cowok Jagoan. Film bergedre zombie-action-comedy ini merupakan garapan sutradara Anggy Umbara.

Film 5 Cowok Jagoan ini menampilkan aksi seru dari Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny), juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir).

“Kami sangat senang biasa hadir di Makassar, dimana Makassar merupakan kota yang pertama kali Gala premiere, serta meet and greet bersama para pemainnya,” ungkap Nirina Zubir, dalam Meet and Greet di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Rabu (6/12).

Selain itu, Muhakdly Acho mengaku, ini merupakan film pertamanya dalam beraction. Film ini bercerita tentang lima sahabat yang bertemu setelah 20 tahun, dan salah satu sahabatnya Yanto yang berprofesi sebagai cleaning service saat itu mengalami kesusahan.

Keempat sahabatnya ikut membantu, dan berusaha menyelamatkan kekasih Yanto seorang ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan dunia.

“Bagi saya film ini penuh tantangan, karena ini film pertama saya bergendre action, sang sutradara Anggy Umbara punya tritmen yang sangat bagus sehingga para pemain bisa bermain secara profesional,” ungkap aktor dari Makassar ini.

Film yang digarap oleh MVP Pictures bekerjasama dengan Umbara Brothers Films dan FAM Pictures ini mulai tayang tanggal 14 Desember 2017 mendatang. (*)


div>