RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Film Wiro Sableng Tembus Satu Juta Penonton

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Minggu , 09 September 2018 19:47
Film Wiro Sableng Tembus Satu Juta Penonton

Para pemaian Wiro Sableng saat menyapa penggemarnya di Nipah Mal Makassar, Minggu (9/9). Film ini mendapat perhatian yang cukup besar dari para penonton film Indonesia. Film yang tayang sejak 30 Agustus 2018 ini sudah mencapai 1 Juta penonton.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Film Wiro Sableng mendapat perhatian yang cukup besar dari para penonton film Indonesia. Film yang tayang sejak 30 Agustus 2018 ini sudah mencapai 1 Juta penonton.

Hal tersebut disampaikan salah satu pemeran utama film tersebut Vino G. Bastian dalam meet and greet di Nipah Mall Makassar, Minggu (9/9).

“Alhamdulillah film Wiro Sableng mendapatkan respon yang dari masyakarat sudah capai 1 juta penonton dari dua hari lalu. Semoga terus bertambah,” ungkapnya.

Instagram resmi film ini juga mengunggah pencapaian tersebut akhir pekan ini di ‘wirosablengofficial’. Rumah produksi Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan Fox International gencar melangsungkan serangkaian promosi sejak hari pertama film ini tayang di bioskop.

“Selain gencar melakukan serangkaian promosi, film ini juga dipromosi lewat game. Melalui game dengan karakter Wiro Sableng bisa lebih dikenal oleh anak-anak melenial,” tambah Suami Marsha Timothy ini.

Dalam meet and greet tersebut, selain Vino hadir juga Sherina Munaf, Fariz Alfarazi dan Yusuf mahardika. mereka menyapa para penggemarnya dan mengajak menonton film tersebut.

“Film ini sangat penting bagi saya karena ini menjadi tribute untuk ayah saya, alm. Bastian Tito. Ini sumbangsih yang mungkin tidak seberapa dari seorang anak untuk orang tuanya. Namun demikian, saya sangat bersyukur karena semua orang yang terlibat mencurahkan kemampuan terbaik dan dedikasi mereka untuk film ini,” ujar Vino.

Film Wiro Sableng berkisah di Nusantara pada Abad 16. Wiro Sableng, seorang pemuda dan murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng, mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa, mantan murid Sinto yang berkhianat.

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam sebuah petualangan seru bersama dua sahabat barunya, Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti. Pada akhirnya Wiro tidak hanya mengungkap rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Film Wiro Sableng diperankan oleh Vino G. Bastian, Yayan Ruhian, Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, Marsha Timothy, Ruth Marini, Andy /rif, Yayu Unru, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, Aghniny Haque, Yusuf Mahardika, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Gita Arifin, Cecep Arif Rahman, Marcell Siahaan, dan Happy Salma. (*)


div>