RABU , 21 NOVEMBER 2018

Final Liga Pangkep, Adu Gengsi Dua Wilayah

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Selasa , 16 Oktober 2018 13:40
Final Liga Pangkep, Adu Gengsi Dua Wilayah

Ketua Askab PSSI Pangkep, Andi Ilham Zainuddin saat memberikan sambutan pada pembukaan Liga Pangkep, beberapa waktu lalu.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Liga Pangkep 2018 memasuki partai final, Selasa (16/10). Agung FC vs Segeri Putra dipastikan bertemu di partai puncak yang digelar di Stadion Andi Mappe sore ini.

“Final liga Pangkep bakal berlangsung istimewa di Stadion kebanggan kita, ini adu gengsi antara wilayah utara dan selatan,” ujar Ketua Askab PSSI Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, Selasa (16/10).

Gengsi dua wilayah ini memang menjadi acuan, dimana Agung FC yang bermarkas di Kecamatan Minasa Tene datang dari selatan Pangkep. Sementara Segeri Putra datang dari utara Kabupaten Pangkep akan bertemu di partai puncak liga yang memperebutkan hadiah total Rp55 juta tersebut.

“Harapan kami, dalam pertandingan liga Pangkep ini dapat memunculkan pemain yang handal, dan nanti memperkuat Persipangkep di Liga 3 musim depan,” terangnya.

Liga Pangkep sendiri bergulir sejak jumay (27/09) lalu, dan diakui mendapat perhatian dari para pecinta sepakbola di Kabupaten Pangkep, terbukti 33 tim ikut ambil bagian.


div>