MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Firdaus Djollong Sosialisasikan Tagline Dua Kali Lebih Maju

Reporter:

Niar

Editor:

niar

Kamis , 08 Juni 2017 15:56
Firdaus Djollong Sosialisasikan Tagline Dua Kali Lebih Maju

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Baliho ukuran besar bergambar Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, tampak pada sejumlah titik di Kota Parepare, khususnya di kawasan perkotaan.

Salah satunya yang berada di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat. Dalam baliho tersebut, tampak ucapan Ramadhan, dan tagline Parepare Terdepan 2X Lebih Maju.

Ketua Barisan Muda (BM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare, Syafar Muchtar, mengatakan, sebanyak 20 baliho yang sama telah disebar pada empat Kecamatan, yang ada Kota kelahiran BJ. Habibie tersebut. Hal itu, kata dia, sebagai syiar PAN sebagai salah satu partai Islam.

“Juga sebagai sarana dan media, untuk popularitas dan kepentingan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang mendatang,” katanya, Kamis (08/06/2017).

Adapun tagline tersebut, lanjut dia, itu merupakan bukti dan tanda bahwa, PAN sebagai partai yang mendukung pemerintah, dan berada di pemerintah. Karenanya, tambah dia, PAN bagian keberhasilan pemerintah dan mengapresiasi kinerja pemerintah.

Terpisah, Ketua DPD PAN Parepare, Andi Firdaus Djollong, mengemukakan, tagline tersebut sebagai bentuk dukungan dan harapan, supaya Parepare lebih maju dua kali lipat dari saat ini.

“Jadi, akselerasinya jauh lebih cepat, dan PAN punya kontribusi di dalamnya. Pada hari ini, PAN juga berada dalam pemerintahan, dan mendukung program-program pemerintahan,” ungkapnya. (luk)


Tag
div>