KAMIS , 21 JUNI 2018

Fisik Kuat, Cakka Pilih Naik Mobil Keliling Sulsel, Bukan Heli

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 26 Maret 2018 08:46
Fisik Kuat, Cakka Pilih Naik Mobil Keliling Sulsel, Bukan Heli

int

 

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM- Kandidat wakil gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka) mengaku lebih menikmati perjalanan menggunakan mobil berkeliling Sulsel untuk kepentingan sosialisasi, maupun kunjungan tokoh.

Menurutnya, berkendara menggunakan roda empat atau sesekali menggunakan trail menembus wilayah pelosok, bisa merasakan kondisi jalan atau daerah yang dilalui maupun dikunjungi.

“Menggunakan mobil atau motor sampai ke pelosok, itu jauh lebih bagus. Kenapa, karena kita bisa tahu kondisi jalanan dan wilayah yang dilalui,” terang Cakka di Sidrap, Minggu (25/3/2018).

Dibanding naik helikopter, mobil juga jauh lebih hemat. Sebab, sewa heli per jam bisa sampai 40 juta atau ratusan juta selama sehari.

“Saya tidak mampu membayar sewanya per hari. Lagipula, bagaimana mungkin kita tahu wilayah suatu daerah kalau menggunakan helikopter,” terang Cakka.

Soal ada yang meminjamkan Heli, Cakka mengaku jika itu sangat rawan. Sebab bisa saja yang meminjamkan meminta imbalan, atau membalas jasanya saat terpilih.

“Dan kami tidak mau seperti itu. Kami ingin membalas jasa saja ke rakyat jika atas izin Allah kami terpilih,” jawabnya.

Sekadar diketahui, kandidat gubernur Nurdin Abdullah berulangkali tertangkap kamera menggunakan helikopter untuk bersosialisasi. Sekalipun wilayahnya bisa dijangkau mobil, ia memilih naik heli.

Jika melihat dari logo perusahaan yang tertera di heli berwarna kuning itu, hampir dipastikan milik pengusaha asal Kalimantan Selatan.##


div>