SENIN , 10 DESEMBER 2018

Fitriadi Perkenalkan Program Gowa Cara’de dari WattunnaMi

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 07 September 2015 14:39

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Tim Pemenangan pasangan Andi Maddusila-Wahyu Permana Kaharudddin, semakin intens membangun silauturrahmi dengan masyarakat. Pada Senin (7/9), Tim pemenangan calon bupati nomor urut 1 ini yaitu Muh Fitriadi SPi, melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat Bajeng Barat dan Bajeng Kota.

Fitriadi yang juga menjabat sebagai sekretaris Komisi IV DRPR Gowa dari partai PKS, bersilaturahmi dengan masyarakat Bajeng Barat dan Bajeng Kota yang merupakan Dapilnya, dan juga menyambung silaturahmi lintas kecamatan bersama tokoh-tokoh muda yang berpengaruh di Gowa.

Kehadiran tokoh muda Fitriadi di Bajeng, disambut hangat oleh masyarakat setempat. Alwhi, tokoh pemuda Bajeng memberikan penilaian khusus kepada Fitriadi sebagai pribadi yang santun, sederhana dan pintar.

Di Bajeng, Fitriadi bersama relawan tim pemenangan WattunnaMi, berkesempatan bersilaturahmi bersama seluruh masyarakat. Dia meminta kepada warga Bajeng untuk bergerak dan bersungguh-sungguh dalam memenangkan pasangan No urut 1. “Tapi ingat, metode yang kita gunakan adalah santun. Bukan menjelek-jelekkan pasangan calon lain,” ujar Fitriadi.

Dalam kesempatan tersebut, Fitriadi aktif memperkenalkan 10 program unggulan WattunnaMi, salah satunya adalah program Gowa Cara’de.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>