RABU , 15 AGUSTUS 2018

FK UMI Gelar Psikotes dan Tes Kesehatan bagi Maba Tahap II

Reporter:

Editor:

Nunu

Jumat , 27 Juli 2018 12:12
FK UMI Gelar Psikotes dan Tes Kesehatan bagi Maba Tahap II

Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Tes Calon Mahasiswa Baru Tahap Kedua di Auditorium Fakultas Kedokteran UMI Lantai 5 Kampus II UMI, 26-27 Juli 2018. Ujian masuk tahap kedua ini mengujikan dua materi yakni MMPI (Psikotes) serta IQ dan Tes Kesehatan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Tes Calon Mahasiswa Baru Tahap  Kedua di Auditorium Fakultas  Kedokteran UMI Lantai 5  Kampus  II  UMI, 26-27 Juli 2018.

Wakil Dekan I, Fakultas Kedokteran UMI, Dr. dr. H. Nasruddin, SPOG mengatakan peserta yang ikut ujian seleksi tahap kedua ini adalah meraka yang telah lulus pada seleksi tahap pertama.

“Keselururan berjumlah 300 orang,”ujarnya disela-sela acara.

Lanjut dikatakan, untuk ujian tahap kedua ini terdiri dari dua materi yakni MMPI (Psikotes) serta IQ dan Tes Kesehatan,  di hari kedua.

“Hasil tes akan kami jadikan sebagai database para mahasiswa selama proses studi di Fakultas Kedokteran, ujar alumni Fakultas Kedokteran UMI ini,”tandas Dr. dr. H. Nasruddin, SPOG.

(IST)

Ketatnya seleksi masuk di FK UMI ini tidak terlepas dari komitmen institusi untuk menjaga kualitas yang dimulai dari proses input yang baik, terlebih untuk mempertahankan akreditasi ‘ A’ Fakultas Kedokteran UMI baik program studi Sarjana Kedokteran dan Profesi Kedokteran.


div>