RABU , 20 JUNI 2018

FK UMI Kerjasama Dengan SMAN 1 Kendari

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 30 Mei 2018 14:16
FK UMI Kerjasama Dengan SMAN 1 Kendari

Pimpinan UMI dan pimpinan Fakultas Kedokteran (FK) UMI melakukan kunjungan silaturrahim berlangsung di SMA Negeri 1 Kendari, Rabu (30/5). Foto: (ist)

KENDARI, RAKYATSULSEL.COM – Pimpinan UMI dan pimpinan Fakultas Kedokteran (FK) UMI melakukan kunjungan silaturrahim berlangsung di SMA Negeri 1 Kendari, Rabu (30/5).

Hadir Wakil Rektor 1 UMI Prof. Dr. Syahnur Said, MS, Dekan Fak.Kedokteran UMI Prof.dr. Syarifuddin Wahid, Ph.D, Wakil Dekan 1 FK UMI Dr.dr. Nasruddin, Sp.OG, dan Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad, M.A. Sedangkan pihak SMA Negeri 1 dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kendari Drs.H. Agusman Hanisi, M.Pd, dan Wakil Kepsek Drs.La Tjinta.

Prof.Syarifuddin Wahid menyatakan, telah disepakati kerjasama Fakultas Kedokteran UMI dengan SMA Negeri 1 Kendari dengan menjadikan SMA Negeri 1 Kendari sebagai pusat pendaftaran dan seleksi calon mahasiswa baru Fakultas Kedokteran UMI khusus calon MABA asal SLTA di Sulawesi Tenggara.

“Sehingga calon MABA FK UMI dari Sulawesi Tenggara, tidak perlu jauh-jauh ke UMI Makassar untuk mendaftar dan mengikuti tes masuk FK UMI.  Pendaftaran calon MABA FK UMI bisa melalui online/website UMI : www.umi.ac.id atau langsung ke SMA Negeri 1 Kendari mendaftar secara offline,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Kendari, H. Agusman Hanisi memyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama ini. “Kerjasama ini dapat meningkatkan nilai akreditasi sekolah ini dan akan memudahkan calon maba FK UMI asal Sulawesi Tenggara,” jelasnya. (*)


Tag
  • UMI
  •  
  • UMI Makassar
  •  
    div>