SENIN , 17 DESEMBER 2018

FK UMI Peringati Milad ke 25

Reporter:

Nunu

Editor:

Selasa , 13 Juni 2017 19:03
FK UMI Peringati Milad ke 25

Milad FK UMI bertajuk "Kita Tingkatkan Ukhuwah" dirangkaikan Buka Puasa Bersama di Kampus 2 Aula FK UMI, Selasa, (13/6).

RAKYATSULSEL.COM– Fakultas Kedokteran (FK), Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyelenggarakan Perayaan Milad ke 25 bertajuk “Kita Tingkatkan Ukhuwah” dirangkaikan Buka Puasa Bersama di Kampus 2 Aula FK UMI, Selasa, 13 Juni.

Dalam sambutan Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA mengatakan momentum Milad ini baiknya menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan apa yang telah diraih selama ini serta menjadi pemecahan dari masalah yang telah dirembukkan bersama.

“Begitu banyak prestasi yang telah diraih FK dalan kurun waktu 25 tahun terakhir. Dalam pengembangannya masih ada beberapa masalah yang perlu mendapat perhatian lebih dan perlu untuk dirembukkan bersama demi pengembangan FK UMI ke depan,”Ujar Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA

Dekan UMI, Prof Dr Syarifuddin Wahid menjelaskan Milad FK UMI tersebut juga dirangkaikan dengan Peluncuran Majalah FK UMI sebagai media komunikasi dalam memacu warga FK untuk menulis.

“Serta dilanjutkan launching penggunaan lift, peresmian aula yang dapat menampung 500 orang dan ruang kelas lantai 5 FK UMI. Alhamdulillah saat ini FK UMI memiliki 4 ruang kuliah memilik kapasitas melebihi 300 orang,”pungkasnya.


Tag
div>