RABU , 19 SEPTEMBER 2018

FKH IPB Lepas 125 Mahasiswa Abdi Nusantara ke Sulsel

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 23 Juli 2018 22:37
FKH IPB Lepas 125 Mahasiswa Abdi Nusantara ke Sulsel

ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 125 mahasiswa FKH IPB melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan “Mahasiswa Abdi Nusantara XII” di Provinsi Sulsel.

Pelepasan dilakukan langsung Kepala Dinas (Kadis) Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, H Abdul Azis di Hotel Harper, Senin (23/7/2018).

Kegiatan ini juga diharidi Ketua I PDHI Cabang Sulsel, Nurlina Saking, Bendahara Umum DPD HA IPB Sulsel, H Ariady Arsal, Ketua IKA FKH IPB SulSelbar, H Aminuddin dan dua dosen pendamping yakni, Drh Hera Maheswari dan Drh Leni Maylina.

Di Sulsel, para mahasiswa ini akan dilepas di 13 kabupaten. Diantaranya, Gowa, Takalar, Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Maros, Pangkep, Barru, Pinrang, Enrekang, Palopo dan Luwu Utara.

“Melalui program ini, diharapkan mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang telah didapat di kelas, menjadi lebih sadar dengan lingkungan sekitar, membuka wawasan dan pikiran, serta dapat bekerjasama memperkenalkan dan mengembangkan eksistensi dunia veteriner kepada masyarakat,” ujar Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, H Abdul Azis.

Para mahasiswa menjalani program Abdi Nusantara ini selama 1 bulan dengan visi “Mencari dan Memberi yang Terbaik”. (*)


div>