RABU , 21 NOVEMBER 2018

FKIJK Sulselbar Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 25 Mei 2018 21:20
FKIJK Sulselbar Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar menggelar buka puasa bersama industri jasa keuangan dan berbagi bersama anak yatim piatu bertempat di Ballroom Morante Hotel Singgasana, Kamis (24/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar menggelar buka puasa bersama industri jasa keuangan dan berbagi bersama anak yatim piatu bertempat di Ballroom Morante Hotel Singgasana, Kamis (24/5).

Acara tersebut dihadiri segenap pengurus dan anggota FKIJK sebanyak 500 keluarga besar industri keuangan dan stakeholder terkait, serta melibatkan puluhan anak yatim piatu.

“Acara ini digelar untuk meningkatkan silaturahmi antar anggota FKIJK, sekaligus media berbagi kepedulian dengan saudara saudara kita anak yatim piatu,” tutur Ketua FKIJK Sulselbar, Zulmi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan amaliyah ramadan FKIJK tahun 2018. Pada bulan ramadan ini, FKIJK juga akan turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial pemberian dana subsidi sembako dalam acara pasar murah yang rencananya digelar pada tanggal 4 Juni 2018 oleh Pemprov Sulsel.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, FKIJK turut berkontribusi menyumbangkan dana paket subsidi sembako, untuk tahun ini kami siapkan 1000 paket yg merupakan partisipasi industri jasa keuangan baik dari perbankan, IKNB, maupun pasar modal,” tuturnya.

FKIJK Sulselbar merupakan forum komunikasi industri jasa keuangan yang keanggotaannya meliputi OJK dan seluruh lembaga jasa keuangan, baik perbankan, pasar modal, maupun industri Keuangan non bank (IKNB).

“Pengurus forum ini telah dikukuhkan oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tanggal 6 Mei 2018 dan disertai dengan kegiatan jalan santai bersama yang melibatkan 5.500 keluarga besar FKIJK. Pada tanggal 8 Mei 2018 lalu, FKIJK juga menyelenggarakan donor darah dengan hasil 508 kantong darah, melebihi target yang ditetapkan,” tutupnya. (*)


div>