SELASA , 11 DESEMBER 2018

FKM Unhas Gelar Pelatihan PKM 5 Bidang

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 19 September 2017 20:50
FKM Unhas Gelar Pelatihan PKM 5 Bidang

Fakultas Kesehatan Masyarakat, Unhas saat menyelenggarakan Pelatihan Penyusunan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang, di Ruang K225 FKM Unhas, Selasa (19/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Hasanuddin, Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Gizi menyelenggarakan Pelatihan Penyusunan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang, di Ruang K225 FKM Unhas, Selasa (19/9).

Acara pelatihan yg dihadiri oleh lebih dari 100 mahasiswa FKM Unhas dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM Unhas, Sukri Palutturi, SKM, M.Kes., MSc.PH, PhD.

Dalam sambutannya, Sukri Palutturi menyampaikan bahwa hal menarik dari pelatihan ini adalah bahwa mahasiwa sendiri yang secara langsung mendaftarkan namanya untuk dilibatkan dalam pelatihan.

“Ini terselenggara atas inisiatif BEM FKM Unhas, jadi kita senantiasa bersinergi dengan lembaga kemahasiswaan, apalagi ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” ujar Sukri Palutturi.

Hadir sebagai pembicara adalah Rangga Meidianto Asri, S Si, Apt, dosen Fakultas Farmasi, Abdul Mollah Jaya, Sp, M Si, dosen Fakultas Pertanian Unhas dan Mollah selain sebagai pokja PKM unhas, juga merupakan reviewer nasional PKM.

Pelatihan ini juga didampingi oleh Nurarifah, SKM, MA sebagai penanggung jawab PKM Kesehatan Masyarakat dan Andi Imam Arundhana, S.Gz., M.Kes. sebagai penanggung jawab PKM Prodi Gizi. (*)


Tag
  • FKM Unhas
  •  
    div>