SELASA , 12 DESEMBER 2017

FKM Unhas Juara Lomba Pidato di UGM

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Muh Sophian AS

Minggu , 19 November 2017 22:44
FKM Unhas Juara Lomba Pidato di UGM

Mahasiswa FKM Unhas Alisha Salsabila, meraih juara 1 pada lomba pidato yang diadakan oleh Kementerian Pertanian, FAO ECTAD dan USAID di UGM Jogjakarta, Minggu (17/11)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Mahasiswa FKM yang merupakan perwakilan Unhas, Alisha Salsabila, mengikuti lomba pidato tentang resistensi antibiotik dan berhasil meraih juara 1 pada lomba pidato yang diadakan oleh Kementerian Pertanian, FAO ECTAD dan USAID di UGM Jogjakarta, Minggu (17/11).

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan World Antibiotic Awareness Week yang berlangsung pada tanggal 18 November 2017.

Dalam ajang ini, perwakilan IPB meraih juara 2 dan perwakilan UGM keluar sebagai juara 3. Acaranya dikemas dalam bentuk stadium generale yg disertai presentasi tentang resistensi antibiotik

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, PhD, yang dihubungi secara terpisah, mengatakan bahwa Alisha Salsabila telah seringkali mengharumkan nama Unhas dalam berbagai event nasional. Karena itu, perlu mempertimbangkan kepada mahasiswa yang mengikuti berbagai kompetisi baik skala nasional maupun internasional untuk dapat diberikan bantuan kepada mereka. “Alokasi anggaran kemahasiswaan perlu diatur dengan baik dan jika perlu ditingkatkan. Prestasi bukan hanya prestasi secara individu apa yang diraih oleh yang bersangkutan tetapi prestasi ini adalah prestasi bagi FKM dan Unhas secara keseluruhan,” tandas Prof Sukri Palutturi. (*)


Tag
  • FKM Unhas
  •  
    div>