SABTU , 23 JUNI 2018

FKPPI Makassar Makin Solid ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 07 Juni 2018 16:55
FKPPI Makassar Makin Solid ke IYL-Cakka

Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Makassar juga semakin menunjukkan kesolidannya ke pasangan IYL-Cakka.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Selain 23 kabupaten/kota, Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Makassar juga semakin menunjukkan kesolidannya ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Terbukti, dalam setiap kegiatan kampanye dialogis IYL-Cakka di Kota Makassar, FKPPI selalu setia hadir mendampingi pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Sekretaris FKPPI Sulsel, Suwandi Mahendra menuturkan, FKPPI sejak dulu solid mendukung IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. “FKPPI solid, kuat dan militan. Sikap mendukung IYL-Cakka kami sudah tindaklanjuti dengan menyolidkan semua FKPPI kabupaten/kota,” tandas Suwandi yang juga eks Kepala Dinas Sosial Sulsel, Kamis (7/6/2018).

Khusus di Makassar, FKPPI menaruh harapan besar, agar para pengurus dan kader bisa terus meningkatkan pergerakannya di sisa waktu yang ada. Apalagi selama ramadan hingga kampanye akbar 23 Juni mendatang, IYL kebanyakan fokus di Makassar.

“Kita tidak mau kecolongan. Olehnya itu, potensi yang kami miliki kami maksimalkan untuk memenangkan IYL-Cakka, termasuk di Makassar,” tandasnya.

Olehnya, FKPPI Sulsel sudah terjun langsung memenangkan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar. Bisa diibaratkan, dimana pun IYL-Cakka ada, disitu juga ada FKPPI. Seperti saat kampanye Ichsan Yasin Limpo diberbagai daerah di Sulsel, tampak kader FKPPI setia menemani kemanapun jejak langkah Sang Punggawa.

”Apalagi FKPPI melalui SYL sudah menegaskan dukungannya ke IYL-Cakka secara kelembagaan. Semua klop. Keinginan kader sejak dulu kepada Pak Ichsan Yasin Limpo. Jadi kami makin semangat bergerak,” pungkas Suwandi.

Sebelumnya Ketua FKPPI Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, memberikan komando kepada jajaran FKPPI Sulsel untuk merapatkan barisan dan mengoptimalkan kegiatannya untuk memenangkan IYL-Cakka.

“Keduanya (IYL-CAkka) adalah kader andal FKPPI, juga karena FKPPI harus berada dalam siklus kemenangan tanpa bersikap over confidence,” kata SYL. (**)


div>