Flying Wheel Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

Klub Basket tertua di Sulsel, Flying Wheel Makassar saat menggelar buka puasa bersama di Lapangan Indoor Flying Wheel, Jln Laiya, Makassar, Kamis (15/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu klub Basket tertua di Sulsel, Flying Wheel Makassar menggelar buka puasa bersama di Lapangan Indoor Flying Wheel, Jln Laiya, Makassar, Kamis (15/6).

Ketua Pelaksana Buka Puasa, Peter Nursalim mengatakan, memiliki segudang prestasi lantas tidak membuat klub basket Flying Wheel Makassar yang kini telah berumur 68 tahun mengurangi eksistensinya dalam kehidupan sosial.

“Buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota klub dan masyarakat dalam keberagaman kepercayaan,” kata Peter.

Senada diungkapkan salah satu Anggota Flying Wheel Makassar, Fathul Putra Natsir. Menurut dia kegiatan buka puasa bersama yang bertemakan Berbagi Bersama Dalam Keberagaman merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan klub basketnya.

“Buka puasa seperti ini tiap tahun kami laksanakan dalam memeriahkan bulan suci ramadan, antusisme anggota klub dan masyarakat juga dalam kegiatan ini sangat tinggi, terbukti dengan jumlah peserta mencapai puluhan orang dan Alhamdulillah bertambah tiap tahunnya,” ujar Fathul. (*)