RABU , 21 NOVEMBER 2018

Fokus di Ekonomi Kerakyatan, Berkarya Target Satu Kursi Perdapil

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Iskanto

Jumat , 21 September 2018 15:35
Fokus di Ekonomi Kerakyatan, Berkarya Target Satu Kursi Perdapil

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Sekertiris Jendral (Wasekjen) DPP Partai Berkarya, Sumarni Kamaruddin mengitruksikan kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi sulsel untuk segera melakukan sosialisasi kepada masyarat dengan cara menjual visi misi Partai Berkarya.

“Yang jelas kita akan jual visi misi kami, fokus ekonomi kerakyatan yang langsung menyetuh masyarat bawa dan kita tidak ribut dengan hal-hal lain,” ujar Sumarni Kamaruddin saat membawakan materi rapat kordinasi atau Bimbingan Teknis (Bimtek) di Pondok Madina, Jl Printis kemerdekaan, Jumat (21/9).

Untuk persaingan dengan partai lain menurutnya itu hal yang wajar. Karena pesta demokrasi ini salah satu kompertisi setiap partai-partai lain.

“Kalau persaingan biarkan rakyat yang memilih, Siapa yang terbaik. yang jelas Partai Berkarya tidak kalah baik dengan partai lain,” sebutnya.

Sumarini juga menyebutkan, jika saat ini partai Berkarya telah menjual program ekonomi kerakyatan. Seperti halnya dicontohkan oleh ketua DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

Bahkan menurutnya saat ini, Tommy Soeharto telah memberikan contoh kepada masyarakat dengan membangun perkembunan, empang dan sektor perternakan. “Yang jelas kami menjual keadalian sosial, terutama ekonimi. Kita bangga bersaing dengan partai lain, yang mana kita juga memiliki nilai jual,” tuturnya.

Dengan demikian, DPP Berkarya tidak begitu sesumbar dengan partai lain, untuk mendaptkan kursi. “Khusus DPR RI. Kita tarketkan 80 kursi dari 80 dapil begitupula dengan DPRD kabupaten kota, satu kursi satu dapil. Kalau bisa melebihi dari satu,” harapnya. (*)


div>