KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Fokus di Pilgub, Cakka Pilih Netral di Pilkada Luwu

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 02 Agustus 2017 21:46
Fokus di Pilgub, Cakka Pilih Netral di Pilkada Luwu

Bupati Luwu Andi Mudzakkar. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pilkada Luwu 2018 mendatang diperediksi bakal ramai dan seru, hal tersebut dikarenakan di Pilkada Luwu tidak lagi diikuti calon petahana. Masa Bupati Luwu Andi Mudzakkar sudah berakhir dua periode.

Terkait hal itu, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, mengungkapkan dirinya saat ini tak mau terlibat dalam politik praktis Pilkada Luwu. Dirinya memilih netral dan tak berpihak pada kandidat manapun.

“Saya belum berpikir kesitu. Saya lebih memilih netral, saat ini fokus di Pilgub,” ungkapnya Rabu (2/7).

Cakka- sapaan akrab Andi Mudzakkar itu tak menapik jika ada dua figur yang berniat maju di Pilkada Luwu, yang kerap dikaitkan dengannya, yakni, Buhari Kahar Mudzakkar yang tidak lain adalah adik kandungnya, dan Amru Saher yang merupakan Wakil Bupati Luwu saat ini.

“Karena saya masuk menjadi pendampingnya pak Ichsan Yasin Limpo, jadi saya harus hati-hati. Intinya saya netral,” tegasnya.

Diketahui, ada 12 bakal calon Bupati Luwu yakni, Wahyu Napeng, Saifuddin Kasim, Bachrianto Bachtiar, Buhari Kahar Muzakkar, Lahmuddin, Basmin Mattayang, Ismail, Syukur Bijak, Patahuddin, Syaiful Alam, Sul Arrahman, Rusli Sunali dan Nasution.


div>