MINGGU , 20 JANUARI 2019

Fokus Pada Pertanian, Muslim Ansar Optimis Raih Suara Rakyat

Reporter:

Iskanto

Editor:

Selasa , 08 Januari 2019 14:02
Fokus Pada Pertanian, Muslim Ansar Optimis Raih Suara Rakyat

Sekretaris DPC Demokrat Bantaeng, Muslim Ansar

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Berkat dukungan keluarganya, Sekretaris DPC Demokrat Bantaeng, Muslim Ansar akhirnya membulatkan tekadnya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Bantaeng Daerah Pemilihan III ( Tompobulu – Gantarangkeke).

Mengendarai nomor urut 1, dirinya tidak ingin menyia – nyiakan kesempatannya kali ini. Lima belas tahun berkiprah di partai besutan Susilo Bambang Yudoyono membuat dirinya telah merasa mantap untuk mengemban amanh rakyat di Dapilnya.

Mantan Ketua Perhimpunan Mahasiswa Perlindungan Tanaman Indonesia periode 1994 -1996 jika terpilih nantinya, berencana untuk mengawal program Pemkab Bantaeng yang dinahkodai oleh Dr. Ilham Azikin.

“ Sesuai dengan disiplin ilmu saya yakni di bidang pertanian, kedepannya kesejahteraan petani akan menjadi program prioritas saya,” jelas alumni Pertanian Unhas ini, Selasa (8/1).

Dia juga tidak mau setengah hati dalam pertarungan Pileg 2019 ini. “ Selaku Sekretaris DPC Demokrat Bantaeng, tidak ada lagi keraguan dalam diri saya. Finansial bukanlah penentu bagi saya. Mari kita adu strategi agar dapat meraih simpati dan suara masyarakat,” jelas Ayah satu anak ini. (jet)


Tag
div>