SELASA , 23 OKTOBER 2018

Fokusmaker Instruksikan Kader Dukung Bakornas KNPI Versi KLB

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 09 Desember 2016 20:49
Fokusmaker Instruksikan Kader Dukung Bakornas KNPI Versi KLB

Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Kooordinasi Nasional (Bakornas)Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) menginstruksikan seluruh kader pada semua tingkatan untuk mendukung penuh DPP Komite Nasional Pemuda Indoensia (KNPI) versi Kongres Luar Biasa (KLB) Fahd A.Rafiq.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan seluruh Fokusmaker pada semua tingkatan untuk mendukung segala langkah KNPI versi Fahd A.Rafiq didaerah, ini sudah kami intruksikan kepada kader kami secara langsung,” kata Denny F.

Ia menambahkan, keberadaan pemuda sebagai stackholder bangsa untuk menjaga persatuan nasional sangatlah penting untuk menjaga situasi sosial politik ditengah masyarakat.

“Pemuda sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas sosial politik, sehingga persatuan antar pemuda sangatlah penting,” ungkapnya.

Selain itu, Denny F juga mengklaim Bakornas KNPI versi Fahd A.Rafiq akan mampu menjadi poros pemuda dalam mempersiapkan figur pemimpin dimasa yang akan datang.

“Kami yakin Pak Fahd A.Rafiq mempu melahirkan calon pemimpin yang berkualitas pada masa yang akan datang, karena mampu menyatukan seluruh elemen pemuda pada semua tingkatan,” pungkansya.


div>