SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Forkom Relawan Prof Andalan Pilih Nobar Debat Pilgub di Posko

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Rabu , 28 Maret 2018 19:45
Forkom Relawan Prof Andalan Pilih Nobar Debat Pilgub di Posko

Nurdin Abdullah saat menemui relawannya di posko.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Forum Komunikasi Relawan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman lebih memilih nonton bareng Debat Kandidat Pilgub Sulsel 2018 bersama ribuan relawan 24 kabupaten/kota di Rumah Besar (Posko) Forkom, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (28/3).

Ketua Tim Media Forkom, Sahrul Tayang mengatakan, hal ini kami lakukan karena terbatasnya jumlah peserta yang bisa memasuki ruangan debat kandidat di Hotel Grand Clarion dan besarnya antusias dari relawan yang ingin menyaksikan langsung pemaparan program visi misi tersebut.

“Besarnya antusias relawan di 24 kabupaten/kota untuk melihat langsung pemaparan program visi misi Prof Andalan menjadikan nobar sebagai alternatif, sebab KPU membatasi jumlah peserta yang boleh masuk di ruang debat,” ungkap Sahrul Tayang yang juga Ketua Relawan Phinisi.

Sahrul menambahkan, dengan nobar ini juga bisa mengantisipasi gesekan atau kontak langsung dengan tim-tim calon lain.

“Dari beberapa pengalaman Pilkada di daerah lain, debat kandidat adalah kegiatan yang potensi kontak atau gesekan antara sesama tim calon rawan terjadi, dengan adanya nobar ini, kita bisa mengantisipasi hal tersebut,” tambahnya.

Nonton bareng Debat Kandidat Pilgub Sulsel Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan menyiapkan layar lebar dan ribuan kursi di halaman posko. (*)


div>