RABU , 22 AGUSTUS 2018

Formapi Tegaskan Dukungan ke Aji – Gani

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 15 September 2015 22:03

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan nomor urut 3 Aji Sumarno – Abd Gani di Pilkada Selayar terus mengalir. Kali ini dukungan itu datang dari Forum Komunikasi Anak Petani Indonesia (Forkapi).

Wakil Ketua Formapi Eldizar A Noer Aziz mengatakan pemimpin Selayar kedepan harus betul-betul memperhatikan nasib anak-anak petani. Dan hal itu kata dia bisa diwujudkan pasangan Aji – Gani.

“Karena selama ini anak petani dari Selayar yang lanjut sekolah itu masih sangat dibebani biaya pendidikan, dan hasil pembicaraan terakhir di Formapi kita akan mendukung pasangan Aji Sumarno – Abd Gani di Pilkada Selayar,” kata Eldizar, Selasa (15/9).

Penting bagi calon kepala daerah di Selayar untuk fokus pada membangun generasi di wilayah pendidikan. Agar generasi-generasi anak petani yang ada di Selayar dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

Alasan itu jugalah sehingga Formapi nyatakan sikap untuk mendukung pasangan Aji – Gani. Paket keduanya dinilai mampu meningkatkan mutu pendidikan, serta membangun sumber daya masyarakat Selayar.

“Kita sangat yakin pasangan nomor urut 3 di Pilkada Selayar ini akan mampu membawa aspirasi dan mewujudkan impian anak petani di Selayar yakni dapat membantu anak petani yang tidak mampu untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi,” tegasnya.


div>