SABTU , 21 JULI 2018

Foto Mesum di Anjungan Pantai Losari Beredar di Medsos

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 28 Maret 2016 20:56
Foto Mesum di Anjungan Pantai Losari Beredar di Medsos

Sejumlah adegan pasangan muda mudi sedang berpelukan dan berciuman diduga dilakukan di Anjungan Pantai Losari Makassar, belum lama ini.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Area di sekitar Masjid Amirul Mukminin, Anjungan Pantai Losari kembali suguhi dengan cerita miring. Pasalnya, foto pasangan kekasih atau muda mudi yang bukan muhrim diduga di lokasi tersebut beredar luas di Media Sosial (Medsos).

Netizen pun dihebohkan dengan menyebarnya foto sepasang kekasih yang berbuat tak senonoh di media sosial. Diduga aksi mesum (ciuman plus pelukan) pasangan bukan muhrim itu, dilakukan Sabtu, 26 Maret 2016 lalu.

Menanggapi perbuatan tak senonoh itu, saat dikonfirmasi Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengatakan, sangat prihatin dengan foto yang tak bermoral tersebut.

“Tentu kita sangat prihatin, dengan adanya kejadian ini, ke depan akan diperketat penjagaan Satpol PP. Selain itu, akan dipasang penambahan CCTV di area tersebut,” ujarnya, saat ditemui di kediaman pribadinya Jl Amirullah, Senin (12/3). (***)


div>