RABU , 14 NOVEMBER 2018

Foto Paket Agus-Aliyah Viral di Medsos, Ini Penjelasan Timnya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 20 Agustus 2017 20:09
Foto Paket Agus-Aliyah Viral di Medsos, Ini Penjelasan Timnya

Agus AN - Aliyah Mustika. (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Foto berpasangan bakal calon (balon) Gubernur – Wakil Gubernur Propinsi Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (AAN) – Aliyah Mustika Ilham (AMI) viral di media sosial, dan tidak sedikit mendapat tanggapan positif dari masyarakat di dunia maya.

Menanggapi viralnya foto tersebut, Ketua tim media center Sulsel Bagus, Iqbal mengatakan jika itu adalah doa dan harapan segenap masyarakat Sulsel.

“Yah kita aminkan dan bersyukur jika itu viral dan banyak yang mendoakan, agar paket,” ujarnya, Minggu (20/8).

Menurutnya, masyarakat menginginkan dan berharap agar pasangan Agus dan Aliyah bisa terwujud bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Dengan begitu, lanjut Iqbal, foto di medsos merupakan dukungan masyarakat.

“Saya kira itu adalah harapan dan doa dari segenap masyarakat Sulsel yang ingin melihat pembangunan di Sulsel yang sudah bagus ini dilanjutkan tentunya dengan semangat baru,” tutur Iqbal.

Jika betul berpasangannya Agus – Aliyah ini dapat terjadi maka, akan megantogi 15 kursi di DPRD Sulsel, dengan rincian Demokrat 11 kursi (jika mengusung Aliyah), PKB tiga kursi, dan PBB satu kursi. Berarti kedua pasangan ini tinggal mencari dua kursi agar dapat bertarung di Pilgub Sulsel.

Manager Tim Pemenangan Agus AN, Anas Raja Andi mengatakan, dukungan rekomendasi PKB dan PBB sebagai bukti bahwa Agus AN punya kendaraan parpol menuju Pilgub. Selain itu diprediksi Agus akan mendapat parpol lain sebagai kenderaan.

[NEXT-RASUL]

“Ini juga menjawab issu negatif di masyarakat bahwa pak Agus tidak ada partainya. Nah, nyatanya sudah adami dua parpol yang berkolasi. Insyallah ini jadi magnet,” tutur Anas.

Olehnya pihaknya sangat optimis sejumlah Partai lain yang belum menentukan usungan bakal mencukupi jumlah kursi yang dipersyaratkan oleh KPU. Seperti diketahui, untuk mencukupkan usungan jalur partai politik, artinya 17 kursi untuk DPRD Sulsel.

Ia membeberkan, saat ini Agus juga sementara mengukuti proses di beberapa partai. Seperti Demokrat, Gerindra, PKS, PKP Indonesia, Hanura dan PDI Perjuangan.

“Meski sejak awal tidak pernah mengklaim partai, namun dia tetap optimis akan mencukupkan syarat usungan. Kami optimis akan memenuhi persyaratan koalisi parpol saat mendaftar di KPU,” jelasnya.


div>