MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Foto Telanjangnya Beredar, Jennifer Lawrence Tertekan

Reporter:

Editor:

irsad ibrahim

Kamis , 22 Februari 2018 03:18
Foto Telanjangnya Beredar, Jennifer Lawrence Tertekan

int

RAKYATSULSEL.COM — Aktris Jennifer Lawrence membeberkan dampak psikologis dari foto telanjangnya yang bocor ke internet. Insiden yang dijuluki The Fappening itu bersamaan dengan bocornya foto panas selebriti lainnya setelah hacker meretas sistem penyimpanan online seperti iCloud.

Jennifer Lawrence mengatakan bahwa kejadian tersebut cukup mengganggu mentalnya. Dia bahkan sempat tidak nyaman untuk terlihat seksi di depan umum.

“Ada waktu yang lama ketika saya tidak ingin terlihat seksual dan saya tidak ingin ada yang melihat tubuh saya,” kata Jennifer Lawrence kepada IB Timesreport seperti dilansir NME, Rabu (21/2)

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence (vogue)

“Ada hal-hal yang membuat saya tidak nyaman,” imbuh wanita 27 tahun tersebut. 

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter pada November 2017, Lawrence juga pernah mengaku memiliki beban yang cukup berat. Saking terbebaninya, dia merasa sedih semua orang bisa melihat foto intimnya.

“Itu adalah hal yang sangat sulit diterima. Banyak wanita terpengaruh, dan banyak dari mereka hendak untuk menuntut Apple atau lainnya. Tetapi, tidak ada yang benar-benar akan membawa kedamaian buat saya. Tidak ada yang akan membalikan peristiwa itu,” tutupnya.

(ded/JPC)


div>