MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Four Point Ajak Tamu Hotel Saksikan Gerhana Bulan Total

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 31 Januari 2018 21:00
Four Point Ajak Tamu Hotel Saksikan Gerhana Bulan Total

Four Points by Sheraton Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Four Points by Sheraton Makassar mengajak para tamu menikmati fenomena langka yakni gerhana bulan yang hanya terjadi 152 tahun sekali.

Letak yang strategis dengan kondisi gedung hotel menjulang tinggi dan tidak menghalangi pandangan mata ke arah langit. Lantai sembilan Hotel ini menjadi tempat paling bagus menikmati moment berharga ini.

“Kami mengajak seluruh para tamu hotel untuk melihat kejadian ini dan kami selaku pihak management hotel menyajikan beberapa hidangan ringan,” kata General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, Rabu (31/1).

Gerhana bulan total, merupakan kejadian yang sangat jarang terjadi. Apalagi bersamaan antara blue blood moon, supermoon, serta gerhana bulan total. Apalagi, gerhana bulan ini sebagian besar dapat diamati dari sebagian besar permukaan bumi.

“Indonesia khususnya Kota Makassar memiliki kesempatan untuk menikmati fenomena alam yang sangat langka ini, tentunya tanpa ada halangan dan gangguan dari benda sekitarnya,” ungkapnya.

Pihak management Hotel memfasilitasi untuk melihat moment langkah ini mulai pukul 19.30 WITA hingga 21.30 WITA.

“Bagi kami fenomena langka harus diabadikan apalagi peristiwa ini merupakan kejadian alam tiga menjadi satu yang disebut sebagai Super Blue Blood Moon,” tambah Lasta. (*)


div>