MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Four Point by Sheraton Hotel Gandeng BNI Buat Promo Ramadhan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 27 April 2017 18:59
Four Point by Sheraton Hotel Gandeng BNI Buat Promo Ramadhan

int

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Menjelang bulan suci Ramadhan yang jatuh pada bula Mei mendatang, Four Point by Sheraton Hotel menyuguhkan berbagai penawaran menarik. Kali ini, Four Point by Sheraton Hotel Makassar mengusung tema Ramadhan Penuh Berkah. Bahkan di penawaran ini, pihak manajemen menggandeng BNI untuk memudahkan transaksi tersebut.

Menurut, General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa  mengatakan berbagai penawaran mulai dari kamar, paket puasa, hingga paket bingkisan lebaran telah hadir dengan harga yang kompetitif.

“Untuk paket kamar Ramadhan hadir hanya ddibandrol seharga Rp650 ribu per malam untuk kamar single/double atau seharga Rp799 ribu permalam untuk kamar triple,” ucap Lasta saat di konfirmasi melalui pesan tertulis, Kamis (27/4).

Ia meyebutkan paket kamar Ramadhan ini sudah termasuk kamar tipe deluxe, sahur atau sarapan pagi untuk dua oranf serta akses internet gratis.

“Penawaran spesial juga telah dipersiapkan bagi pemegang kartu kredit atau debit BNI untuk memberikan pilihan untuk menghabiskan bulan suci Ramadhan ini, hanya seharga Rp750 ribu per-malam,” katanya.

Ia menjelaskan, paket bundling Ramadhan ini sudah termaduk kamar tipe deluxe. Sahur atau sarapam pagi untuk dua orang, akses internet graris serta paket buka puasa bagi dua orang. Seluruh paket kamar Ramadhan itu berlaku untuk periode menginap 25 Mei sampai 24 Juni 2017.

“ Di bulan Suci Ramadhan ini kami hadir dengan berbagai pilihan dengan harga yang kompetitif dan bersaing. Dengan fasilitas lengkap serta pelayanan yang sangat ramah dari seluruh staff, kami yakini berbagai penawaran Ramadhan tersebut akan diterima oleh masyarakat Makassar. “ ungkap Lasta.

Selain berbagai paket kamar, kata Lasta di bulan Ramadhan ini, Four Point by Sheraton Hotel Makassar juga menawarkan paket buka puasa hanya dibandrol seharga Rp150 ribu per-orang.

“Paket buka puasa ini ditawarkan dengan konsep all-you-can-eat yang disajikan setiap harinya selama bulan Ramadhan di The Eatery Restaurant. Tidak ketinggalan bagi anda yang ingin memberikan bingkisan Lebaran, Paket Bingkisan Lebaran Four Points Makassar hadir mulai dari IDR 250.000 nett/paket. Bahkan, berlaku dan nikmati gratis kirim di area sekitar Makassar,” tandasnya.

Ia menambahkan, untuk melengkapi suasana Ramadhan, berbagai ornament serta dekorasi bernuansa Ramadhan siap untuk memeriahkan area hotel serta tidak ketinggalan tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang untuk dewasa & anak-anak, fitness center, kids club dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas menarik lainnya. (Rrs)


div>