SELASA , 24 APRIL 2018

Four Point by Sheraton Hotel Gandeng Citilink Indonesia

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 04 Mei 2017 21:58
Four Point by Sheraton Hotel Gandeng Citilink Indonesia

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Four Point by Sheraton Hotel menggandeng Citilink Indonesia menawarkan program Boarding Pass True Value (BPTV) dengan menikmati harga spesial untuk menginap.

Marcom Four Point by Sheraton Hotel Makassar, Widya Hapsari mengatakan, penawaran boarding pass true value ini hadir hanya dengan IDR 799 ribu per nett untuk dua malam yang berlaku untuk kamar tipe Deluxs.

“Cukup menunjukan boarding pass Citilink dan menunjukan ID card saat check in,” kata Widya saat dikonfirmasi melalui telefon seluler, Kamis (4/5/2017).

Ia menyebutkan, harga spesial ini berlaku hingga dua minggu sejak tanggal terbang yang tertera di boarding pass Citilink. Penawaran spesial ini dapat dinikmati hinga 30 April 2018 mendatang.

“ Sebagai salah satu maskapai dengan frekuensi penerbangan dari dan ke Makassar yang sangat banyak dan bervariasi, kami yakini penawaran spesial kami akan menjadi pilihan yang tepat bagi customer Citilink saat mengunjungi kota Makassar,” ungkap Widya.

Ia menambahkan, selain dapat menikmati berbagai benefit yang disebutkan diatas, nikmati juga berbagai fasilitas lengkap di Four Points Makassar, seperti fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, fitness center, kids club, akses internet gratis di seluruh area hotel dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas menarik lainnya. (***)

 


div>