SABTU , 20 JANUARI 2018

Four Point By Sheraton Hotel Giat Bersih Masjid

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 26 Mei 2017 17:10
Four Point By Sheraton Hotel Giat Bersih Masjid

Karyawan Four Point By Sheraton Hotel Makassar saat melakukan bersih-bersih di salah satu Masjid yang teletak dikawasan Jalan Sonba Opu, Masjid Anshar, Jumat (26/5).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bulan penuh berkah sebentar lagi. Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial, Four Point By Sheraton Hotel Makassar mengadakan kegiatan bersih-bersih di salah satu Masjid yang teletak dikawasan Jalan Sonba Opu, Masjid Anshar, Jumat (26/5).

Kegiatan sosial ini diikuti oleh perwakilan dari manajemen dan staff hotel.
“ Kegiatan sosial ini kami adakan sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial kami kepada lingkungan sekitar serta hal ini juga kami laksanakan sebagai salah satu kegiatan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sudah didepan mata,” kata Marcom Four Point by Sheraton Hotel Makassar, Widya Hapsari, Jumat (26/5).

Ia mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan keempat kalinya diadakan oleh Four Points Makassar dalam semester pertama di tahun 2017 ini.

“Kegiatan bersih-bersih ini dimulai dengan pembersihan area dalam masjid, pembersihan debu-debu di bagian dalam hotel, vacuum karpet serta sajadah kemudian berlanjut dengan pembersihan area luar hotel seperti area wudhu pria dan wanita serta area luar sekitar masjid,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kedepannya akan masih banyak kegiatan sosial yang diadakan oleh Four Points Makassar yang melibatkan masyarakat sekitar serta seluruh karyawan hotel.


div>