SELASA , 16 OKTOBER 2018

Four Points Target 1.000 Peserta Sepeda Santai

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 22 April 2016 15:08

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar, akan menyelenggarakan event sepeda santai dengan tema One Thousand Bikes to Four Points, Sabtu 24/4) besok.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya mengajak komunitas dan masyarakat Makassar yang hoby bersepeda untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

General Manager Four Points Makassar, Lasta Arimbawa mengatakan, saat ini, peserta One Thousand Bikes to Four Points sudah lebih dari 600 orang. Berbagai hadiah menarik pun telah disiapkan. “Hadiah yang akan diperebutkan yakni umroh gratis, sepeda, voucher travel, voucher hotel, peralatan elektronik dan lainnya,” katanya di Hotel Four Points, Jl Landak Baru, Kamis (21/4).

Selain itu juga, akan ada kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kota Makassar serta pemeriksaan tekanan darah dan konsultasi kesehatan gratis oleh Prodia.

Panitia optimis peserta akan mencapai 1.000 orang mengingat tingginya antusiasme masyarakat Makassar, bahkan diakui pihaknya, semakin mendekati hari H, semakin banyak pula peserta yang mendaftar.

Untuk biaya pendaftaran, pihaknya mematok Rp 35 ribu. “Biaya pendaftaran untuk peserta fun bike sebesar Rp35 ribu per orang dan masing-masing peserta akan mendapatkan t-shirt dan snack box,” tutupnya.


div>