KAMIS , 14 DESEMBER 2017

FPTI Sulsel Mulai Mendata Atlit Panjat Tebing

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 03 November 2017 15:35
FPTI Sulsel Mulai Mendata Atlit Panjat Tebing

Pendataan potensi atlit panjat tebing Sulsel digelar di Lapangan Hasanuddin Makassar, Jumat (3/11). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulsel periode 2017 – 2021 yang baru terbentuk, kini mulai bekerja untuk melakukan pendataan potensi atlit panjat tebing yang ada di Kota Makassar

Pendataan potensi atlit ini dimaksudkan untuk kelengkapan database atlit panjat tebing Sulsel digelar di Lapangan Hasanuddin Makassar, Jumat (3/11)

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Umum FPTI Sulsel, Imam Subekti, rencananya akan berlangsung hingga Sabtu, 4 November mendatang. Adapun kategori yang digelar yakni kategori Boulder dan Speed.

Dalam sambutannya, Imam Subekti berharap agar seluruh atlit panjat tebing Sulsel terus meningkatkan kemampuan hingga mampu mengharumkan nama Sulawesi Selatan di even nasional maupun internasional.

“Kegiatan ini pun kami rangkaikan dengan penjaringan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional FPTI ke 16 di Yogyakarta tanggal 20 hingga 25 November mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, even yang diikuti 34 atlit yang terdiri dari 21 atlit putra dan 13 atlit putri dari 6 pengcab ini selanjutnya akan dilanjutkan di kampus STAIN Pare-Pare dalam rangkaian Event MISPALA Climbing Competition pada tanggal 8 hingga 11 November mendatang.

Diketahui, Pengurus FPTI Sulawesi Selatan periode 2017 – 2021 terbentuk pada Juli lalu dalam Musyawarah Provinsi FPTI Sulsel. (*)


Tag
  • FPTI Sulsel
  •  
    div>