SENIN , 18 JUNI 2018

Fraksi Golkar Parepare Gencar Sosialisasikan NH

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 02 Mei 2017 17:31
Fraksi Golkar Parepare Gencar Sosialisasikan NH

Baliho bergambar Nurdin Halid yang disosialisasikan oleh salah seorang Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Parepare, Mulyadi, di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Sumpang Minangae, Kota Parepare.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, mulai melakukan sosialisasi terhadap Bakal Calon (balon) Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH), yang merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel.

Salah seorang Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Parepare, Mulyadi, mengatakan, sosialisasi tersebut merupakan instruksi dan perintah partai kepada seluruh Fraksi Partai Golkar, khususnya di Sulsel. Begitupun, kata dia, struktur Partai Golkar.

“Itu salah satu dalam bentuk langkah awal untuk sosialisasikan NH di Parepare. Bahkan, saya mulai kampanyekan NH di tengah-tengah masyarakat, sebagai bentuk dan komitmen untuk memenangkan NH,” katanya.

Mulyadi yang juga Anggota Komisi III DPRD Parepare tersebut, menjelaskan, NH merupakan figur yang layak untuk memimpin Sulsel ke depannya. Terlebih, katanya,
kualitas dan kapabilitas, maupun pengalaman yang dimiliki NH khususnya di tingkat nasional, sangat teruji.

Sementara, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Parepare lainnya, Sulaiman, mengungkapkan, dalam melakukan sosialisasi untuk NH, pihaknya turun di tengah-tengah masyarakat dan mendekati khususnya para Ketua Rukun Tetangga (RT), dan Rukun Warga (RW).

“Saya juga mulai mendekati tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda. Bahkan, saya juga memperkenalkan NH kepada masyarakat khususnya pemilih pemula bahwa, NH adalah Calon Gubernur yang diusung oleh Partai Golkar,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>