SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Fungsional dosen IPDN Kemendagri Akan Daftar di Golkar Sidrap

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 11 Juni 2017 18:46
Fungsional dosen IPDN Kemendagri Akan Daftar di Golkar Sidrap

Haikal Ali Wahab (int)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Salah satu Bakal calon (Balon) Bupati Sidrap, Haikal Ali Wahab mengaku akan segera melakukan pendaftaran di Partai Golkar Sidrap. Menurutnya, Golkar merupakan partai yang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam konteks perpolitikan Pilkada.

“Bagi bakal calon yang terbiasa bertarung, rasanya tidak nikmat kalau tidak merapat dan mendekatkan diri dan mendaftar ke Golkar. Partai yang dikenal reputasi masa lalu yang baik dan kenyang makan asam garamnya Permainan politik khususnya di Sulawesi Selatan,” ungkapnya, Minggu (11/6).

Fungsional dosen IPDN Kemendagri ini menambahkan, akan melakukan pengambilan formulir usai menyelesaikan sejumlah pekerjaannya sebagai seorang ASN.

“InsyaAllah saya akan mengambil formulir Minggu depan setelah menyelesaikan tugas negara di Jakarta,” terangnya.

Lebih lanjut, Haikal mengaku optimis bisa memenangkan hati DPD II Golkar Sidrap. Dimana ia meyakini bahwa, Golkar pasti mencari balon yang memiliki popularitas serta elektabilitas yang baik. Serta pengalamannya sebagai Mantan Direktur PDAM Kabupaten Sidrap tentunya tidak diragukan lagi telah banyak mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat di daerah yang terkenal dengan Kota Lumbung Beras ini.

“Harapan saya mendaftar, saya pengen bersaing dengan bakal calon yang lain dari manapun asalnya. Karena saya tahu Partai Golkar pasti mencari calon dan figur yang layak jual dan punya potensi untuk memajukan daerah dan memikirkan masa depan masyarakatnya,” jelasnya.

“Calon yang bersih dan bukan bagian dari masa lalu dan senantiasa berpikir untuk amar ma’ruf nahi mungkar demi membebaskan Sidrap dari belenggu masa lalu yang suram,” lanjut Haikal.


div>