MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Futsal Turnament IKA Smansa, Tim Lokal Bertumbangan

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Minggu , 07 Oktober 2018 11:53
Futsal Turnament IKA Smansa, Tim Lokal Bertumbangan

Futsal Tournament IKA Smansa Cup, Tim Lokal Pangkep bertumbangan.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Futsal Tournament IKA Smansa Cup 2018 memasuki babak 16 besar, Minggu (07/10) di Lapangan Futsal 24 Pangkep. Ketatnya persaingan membuat sejumlah tim peserta khususnya dari Kabupaten Pangkep mulai tumbang.

Salah satu Manager tim asal Pangkep, Tunas muda, yang masih bertahan, Boss Asrul, berharap bisa berbicara banyak pada turnament ini, sekaligus membuktikan eksistensi futsal Pangkep

“Kita harap terus melaju, apalagi turnament ini diikuti tim luar yang notabene kayak pengalaman, kita harap bisa berbicara juara,” ujar Boss Asrul.

Dari 16 tim yang bertahan, Hanya tersisa 6 tim Asal Pangkep yang melaju, yakni PND FC, Barongki FC, BMC Mattampa, AM FC, Maccini Bembang dan Tunas muda. Selebihnya tim yang datang dari luar Pangkep, sebut saja Pelindo FC, Makkareso, (Makassar), Galau FC (Selayar), hingga Bianconeri (Maros).

Tournamen Futsal ini sendiri diikuti 32 tim, dengan ganjaran uang pembinaan bagi Juara 1 sebesar Rp.7jt, juara 2 Rp.5jt, dan juara 3 bersama masing masing Rp.2,5jt, tidak hanya uang pembinaan, 32 tim akan memperebutkan piala bergilir. (*)


div>