KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Gabungan Aktivis Lintas OKP dan Organda Buat Komunitas Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 09 Maret 2018 07:30
Gabungan Aktivis Lintas OKP dan Organda Buat Komunitas Menangkan IYL-Cakka

Sejumlah pemuda yang terdiri aktivisi lintas Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), dan Organisasi Daerah (Organda) berkunjung ke posko pemenangan IYL-Cakka Rumah Kita.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM– Posko pemenangan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) “Rumah Kita” kembali diramaikan sejumlah pemuda, Kamis (08/3/2018) malam.

Kedatangan sejumlah pemuda yang terdiri aktivisi lintas Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), dan Organisasi Daerah (Organda) untuk memberi dukungan ke pasangan yang programnya diyakini bisa melanjutkan kemajuan Sulsel.

Puluhan aktivis ini, sepakat membuat komunitas atau wadah perjuangan tersendiri untuk menyosialisasikan sekaligus memenangkan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel.

Komunitas yang dibentuknya itu diberi nama Punggawa Hebat (PH) Connection. Mereka akan menyasar pemilih pemula, termasuk jaringan OKP, Ormas dan Organda di semua kabupaten/kota.

Salah satu penggagas PH Connection, Peri Heryanto menuturkan, lintas aktivis ini secara sukarela memberi dukungan ke Punggawa Macakka, karena dari empat pasangan, hanya IYL-Cakka yang programnya sangat terukur, dan punya perhatian terhadap masa depan generasi muda.

“Sebagai bentuk apresiasi kami atas gagasan dan program IYL-Cakka, kami bersepakat untuk ikut bagian menyosialisasikan sekaligus memenangkan di Pilgub Sulsel,” kata Peri yang juga aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Di kunjungannya di rumah kita, lintas aktivis ini diterima Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, Andi Ian Latanro. Mereka juga menunjukkan simbol 4 jari sebagai bentuk dukungannya.

Ian yang juga tim IYL-Cakka, memberikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan sejumlah aktivis yang secara sukarela mendukung dan membuat komunitas untuk memenangkan IYL-Cakka. (**)


div>