SABTU , 26 MEI 2018

Gadis Cantik Ini Dambakan Rumah Produktif IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 07 Mei 2018 18:58
Gadis Cantik Ini Dambakan Rumah Produktif IYL-Cakka

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Namanya Annisa Tyas Palupi. Akrab disapa Annisa. Cantik dan kekinian. Juga cukup paham soal politik. Saban hari, Annisa memelototi smartphone kesayangannya untuk membaca-baca berita soal Pilgub Sulsel 2018. Soal jagoan, Annisa tak ragu mengidolakan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Annisa yang kini tertarik terjun ke politik, menyebut Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar adalah perpaduan pemimpin ideal. Ia yakin, pasangan ini mampu memimpin Sulsel kedepan. Apa saja alasannya yakin pada Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar?

“Memimpin Sulsel butuh pemimpin yang sehat jasmani dan rohani. Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Andi Mudzakkar adalah orang yang tepat. Bayangkan saja, Pak Ichsan dan Pak Cakka hampir tidak pernah berhenti berkunjung ke daerah-daerah lewat jalur darat,” pungkasnya.

Keyakinan Annisa juga karena Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar adalah orang yang berkomitmen. Jujur dan tidak melebih-lebihkan. “Modal utama seorang pemimpin kan kejujuran. Masa’ mau dipimpin sama orang yang kerjanya cuma berbohong,” tuturnya.

 

Lebih jauh, Annisa berharap Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Harapan Tyas, setelah memimpin Sulsel, maka IYL-Cakka bisa menjalankan program Rumah Produktif.

Menurutnya, rumah produktif berbasis desa di setiap Kecamatan adalah solusi kekinian untuk pemberdayaan sekaligus menggali potensi daerah.

“Jadi usaha yang banyak memberdayakan perempuan ini bisa berkembang. Banyak yang punya kemampuan mengelola salon misalnya dan kemampuan lain, tapi kurang mendapat wadah. Jadi, Insya Allah Rumah Produktif solusinya,” tutup dia.

Bukan hanya itu, Sulsel juga butuh pemimpin Bersih yang tidak suka korupsi. Sebab jika hobi korupsi, dikhawatirkan nantinya anggaran untuk rakyat akan mengalir ke tempat lain. (*)


div>