SENIN , 16 JULI 2018

Gadis Cantik Ini Tak Sabar “Coblos” IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Juni 2018 23:20
Gadis Cantik Ini Tak Sabar “Coblos” IYL-Cakka

Rusmiati Ruslan salam komando dengan idolanya, Ichsan Yasin Limpo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sosok Ichsan Yasin Limpo (IYL) memang selalu menjadi perhatian publik. Lihat saja saat pasangan Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel ini menghadiri Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM), Minggu, 24 Juni 2018.

Ichsan langsung disambut hangat orang-orang yang melihat kedatangannya. Tak terkecuali panitia PSBM. Sebut saja Rusmiati Ruslan. Wanita asal Luwu Utara yang menjadi panitia hajatan ini.

Begitu melihat Ichsan, Rusmiati terburu-buru berdiri dari kursinya dan langsung menghampiri Ichsan. “Pak Ichsan foto dulu ya pak,” tuturnya.

Ajakan itu diiyakan Ichsan. Teman-teman Rusmiati pun tak mau ketinggalan.

“Tanggal 27 Juni Insya Allah saya pilih Punggawa Macakka,” kata Rusmiati lagi yang disambut ucapan terimakasih dari Ichsan.

Apa alasan Rusmiati mendukung pasangan Tegas Komitmen dan Merakyat itu? Menurutnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar adalah perpaduan pemimpin yang paling ideal untuk memimpin Sulsel lima tahun kedepan.

“Karena hanya Pak Ichsan dan Pak Cakka punya program benar-benar merakyat. Alhamdulillah saya juga bisa ketemu dan foto bersama Pak Ichsan,” tandasnya. (**)


div>