SENIN , 10 DESEMBER 2018

Gaffar Patappe: Saya Wakafkan Anak Saya Mengabdi untuk Masyarakat Pangkep

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 23 September 2015 19:37

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Mantan Bupati Pangkep, Abdul Gaffar Patappe menyatakan mewakafkan putranya, Andi muhammad Ali Gaffar untuk mengabdi kepada masyarakat Pangkep sebagai wakil bupati kelak seperti yang telah dilakukannya.

“Saya wakafkan putra saya untuk daerah dan kemajuan masyarakat pangkep. Sebagaimana saya pernah mengabdikan diri saya selama 30 tahun mulai dari bawah sebagai camat sampai bupati,” kata Gaffar usai bertemu seratusan tokoh masyarakat Pangkep di Posko Salam, Rabu (23/9).

Bupati Pangkep priode 2000-2005 ini berharap niatnya untuk mewakafkan putranya mendampingi cabup Sangkala Taepe melakukan perbaikan disemua sektor di Pangkep mendapat dukungan dari masyarakat. Ia mengatakan, meski Ali memiliki kesibukan ekonomi di Jakarta namun ia meminta agar Ali fokus bekerja dan mengabdi untuk masyarakat Pangkep.

Mantan anggota DPR RI ini mengatakan agara pasamgan Salam mencontoh apa yang pernah dilakukannya saat memimpin Pangkep. Menurutnya dalam pengelolaan daerah harus diutamakan azas efektifitas dan efisiensi. Dengan melakukan efisensai dan efektifitas keuangan daerah maka tidak ada program yang tidak terlaksana dengan alasan tidak ada anggaran.

“Dengan kondisi keuangan yang jauh lebih sedikit dbanding sekarang tapi dengan efisiensi dan efektifitas semua program bisa dilakukan. Semua sektor bisa tersentuh, pembangunan fisik dan mental jalan. Itu yang saya tekankan kepada Ali,” ujarnya.


div>