RABU , 13 DESEMBER 2017

Galakkan Wajo Bangkit, Roemah Djoeang AIA Gelar Pawai Bentor

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 06 Oktober 2017 18:26
Galakkan Wajo Bangkit, Roemah Djoeang AIA Gelar Pawai Bentor

Roemah Djoeang AIA saat menggelar pawai bentor keliling Kota Sengkang.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Setelah program door to door dilaksanakan, Roemah Djoeang AIA kini gelar pawai bentor keliling Kota Sengkang.

Sebanyak 100 pengendara becak motor atau yang biasa kita sebut bentor nampak berkumpul di Roemah Djoeang AIA, Jumat (6/10) siang tadi, untuk melakukan pawai bentor Wajo Bangkit.

Palaksanaan pawai bentor ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan sekaligus mengabarkan kepada masyarakat Kota Sengkang bahwa Andi Iwan Aras (AIA) adalah salah satu Bakal Calon Bupati Wajo periode 2019-2024 dengan tag line Wajo Bangkit.

Dikonfirmasi secara terpisah, Harmansyah selaku Panglima Roemah Djoeang AIA menegaskan bahwa pihaknya tidak setengah-setengah dalam melakukan pertarungan, sekali kami memulai kami akan terus bergerak memenangkan Andi Iwan Aras di Pilkada Wajo.

“Pawai bentor ini sebagian kecil improvisasi program yang kami lakukan, kedepan akan ada program-program sosialisasi lainnya yang akan kami lakukan,” kata Harmansyah.

Pawai bentor yang dilaksanakan di beberapa rute yang telah ditentukan disambut antusias oleh masyarakat Kota Sengkang. Para masyarakat berbondong-bondong keluar dari rumah mereka untuk menyaksikan pawai bentor Wajo Bangkit. (*)


div>