RABU , 14 NOVEMBER 2018

Gammara Hotel Dapat Penghargaan di Traveloka Hotel Award 2018

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Selasa , 23 Oktober 2018 11:00
Gammara Hotel Dapat Penghargaan di Traveloka Hotel Award 2018

Gammara Hotel Makassar memenangkan kategori Best Guests Experience in Service Prestige pada event Traveloka Hotel Award yang tahun ini diadakan di Nusantara Convention Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Jakarta.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gammara Hotel Makassar memenangkan kategori Best Guests Experience in Service Prestige pada event Traveloka Hotel Award yang tahun ini diadakan di Nusantara Convention Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Jakarta.

Marketing Communicatiom (Marcom) Gammara Hotel Eva menuturkan, Event tersebut merupakan event tahunan yang diadakan oleh Traveloka untuk mengapresiasi hotel-hotel di seluruh Indonesia. Atas penghargaan tersebut Gammara hotel terus berkomitmen memberikan layanan yang terbaik untuk tamu hotel.

“Dengan diterimanya award ini, membuat kami dari seluruh staff dan manajemen Gammara Hotel akan bekerja dan berupaya lebih maksimal untuk dapat tetap mencerminkan hotel sebagai best service prestige,”ungkapnya kepada Rakyat Sulssl, Senin (22/10).

Kategori Best Service dibagi menjadi tiga yakni Value, Premium dan Prestige. Gammara Hotel Makassar memenangkan kategori Prestige bersaing dengan seluruh hotel di Indonesia.

“Gammara hotel mewakili Sulsel, dan kami berhasil memenangkan kategori Best Guest Experience in Service Prestige bersama lima hotel lainnya yakni The Trans Resort Bali, Ascott Waterplace Surabaya, Gran Melia Jakarta, Labersa Grand Hotel & Convention Center, The Trans Luxury Hotel,” ujar Eva.

Dengan penghargaan tersebut, berarti Gammara Hotel Makassar telah diakui sebagai hotel dengan service terbaik dan bisa dibandingkan dengan hotel-hotel pemenang lainnya.

“Ini merupakan hal yang sangat membanggakan karena tentu saja ikut membawa nama Sulsel. Kedepan merupakan tantangan pastinya, tapi dengan usaha yg maksimal kami yakin prestasi ini dapat kami jaga,” imbuhnya.

Penghargaan untuk Gammara Hotel diterima oleh Azura Zulfa Rezicha dan Kendrick Philbert sebagai Jakarta Sales Office Gammara Hotel. (*)


div>