SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Gammara Hotel Makassar Meluncurkan E-Card Membership

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 10 Mei 2017 16:07
Gammara Hotel Makassar Meluncurkan E-Card Membership

Deny Hidayat, General Manager Gammara Hotel Makassar (tiga dari kanan) beserta Manajemen Meluncurkan E-Card Membership Gammara Hotel Makassar

Rakyatsulsel.com – Gammara Hotel meluncurkan E-Card Membership dan merupakan hotel pertama yang menggunakan konsep E-Card, di Gammara Hotel, Jl. H.M Daeng Patompo, Metro Tanjung Bunga, Rabu(10/05).

Konsep kekinian yang “go green” ini merupakan pilihan Gammara Hotel untuk beradaptasi dengan era teknologi, juga untuk lebih memudahkan customer sehingga tidak perlu lagi membawa kartu. Transaksi dilakukan cukup dengan memperlihatkan Gammara Hotel E-Card membership yang ada di gadget.

Gammara Hotel E-Card Membership terdiri dari 3 jenis, yaitu :

  1. Gammara Bliss Membership, Rp. 1.700.000,- (hotel membership berlaku 1 tahun)
  2. Pool and Wellness Center Membership, Rp. 450.000,- (berlaku 1 bulan)
  3. Pool and Wellness Center Membership Rp. 950.000,- (berlaku 3 bulan).

Menurut Deny Hidayat, General Manager Gammara Hotel Makassar, program membership ini dipastikan akan menarik minat masyarakat karena harga yang terjangkau dan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi member jika dibandingkan dengan hanya menjadi tamu biasa.

Gammara Hotel Makassar juga mempunyai promo menarik lainnya, yaitu Promo Summer Splash yang berlaku setiap Jumat dan Sabtu dari jam 4 sore sampai jam 10 malam di Selayar Pool. Konsep promo ini adalah berenang di sore dan malam hari sambil menikmati barbecue dan variasi menu buffet dengan konsep ‘all you can eat’, ditemani musik akustik dan pertunjukan film  layar lebar, akan menjadikan pengalaman berbeda yang mengesankan .

Semua kegiatan dan informasi mengenai Gammara Hotel dapat dilihat melalui akun facebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel dan website www.gammarahotel.com

 

 


Tag
div>