JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Gammara Hotel Sukses Gelar Wedding Expo Spektakuler

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 28 Mei 2018 11:40
Gammara Hotel Sukses Gelar Wedding Expo Spektakuler

Fashion Show Busana Muslim Anak-anak di acara Wedding Exhibition 2018 at Gammara Hotel. Terlihat putri Humas PT Semen Tonasa Andi Muh Said Chalid, Andi Nuralmira Saraswati Chalik (kiri) ikut ambil bagian dengan memakai busana Karya Rancangan Irwandhy Ergaz.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gammara Hotel menggelar Wedding Expo bertajuk All Season Love dj Elboni Ballroom dan Pre-function Area Ballroom, selama empat hari berturut-turut, 24-27 Mei 2018

Director of Sales & Marketing Gammara Hotel, Nasrianty Djais, mengatakan event ini dihadiri 60 salon, bridal, rumah pengantin, photografer dan souvenir pengantin.

Selain itu event ini menggelar berbagai rangkaian acara antara lain, fashion show, talkshow, workhshop dan lainnya.

Menurut Nasrianty Djais, event ini pertama kalinya digelar di Hotel Gammara dan menjadi Wedding Expo spektakuler yang tidak akan ditemui di event lainnya.

“Sebagai hotel baru namun cukup dikenal di masyarakat WO ini pertama kalinya digelar, namun dijamin recommended untuk para calon pengantin yang ingin mencari informasi lengkap mengenai pernikahan,” katanya.

Nasrianty berharap, masyarakat akan mengetahui Gammara menjadi solusi bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan.

Pada event itu juga digelar Fashion Show Busana Muslim Anak-anak. Dan pada event itu putri Humas PT Semen Tonasa Andi Muh Said Chalid, Andi Nuralmira Saraswati Chalik ikut ambil bagian dengan memakai busana Karya Rancangan Irwandhy Ergaz. (*)


div>