SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Ganasnya Tim DOAMU, 4 Mobil Rombongan FATMA Rusak

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 11 Mei 2018 20:04
Ganasnya Tim DOAMU, 4 Mobil Rombongan FATMA Rusak

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Rombongan tim pasangan Bupati dan wakil bupati’ Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid mengalami insiden saat menuju ke Lapangan Sepak Bola Massepe, Kamis (10/5/2018).

Saat melintas di Desa Tanete, rombongan dilempari batu oleh massa yang diduga tim DoaMu. Akibatnya, 4 kendaraan rusak dan pecah kaca.

Mobil yang rusak diantaranya, Hyundai hitam DD 77 JE yang ditumpangi tim penasehat FATMA, Kijang Innova DP 18 PM milik Cawabup H Abdul Majid, Toyota Fortuner putih DP 77 CS dan satu unit Daihatsu Grand Max yang ditumpangi tim. Termasuk mobil ketua Tim pemenangan FATMA, H Zulkifli Zain yang tak luput dari penyerangan.

“Tadi saat lewat tiba-tiba kendaraan kami di lempari,” kata Askar, yang membawa sejumlah rombongan menuju Massepe.

Askar bahkan nyaris pulang dan tidak melanjutkan perjalanan menuju ke lokasi kampanye. Ia mengaku melihat sejumlah massa memakai kaos bertuliskan doamu yang menghadang mereka.

“Mobil tim kami beberapa hancur. Kami sangat menyesalkan tindakan preman seperti ini, namun kami tetap konsentrasi untuk melakukan kampanye di Massepe yang di hadiri ribuan masyarakat tellulimpoe,” ungkap Askar

Terlihat sejumlah kaca mobil yang ditumpangi Askar dan rombongan pecah akibat terkena lemparan seperti Mobil Merk Hyundai DD 77 JE, Paslon Bupati Hj Fatmawati-Rusdi dan Mobil merk Innova DD 18 PM yang ditumpangi Paslon Cawabu Sidrap Hj Fatmawati-Rusdi.

Sementara Ketua PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid berharap kepada pihak kepolisian agar bisa menindaklanjuti kasus pelemparan tersebut. Kami menunggu 1×24 jam Pelaku Pelemparan sudah harus di tangkap.

“Jika tidak ada tindakan, massa simpatisan Paslon FatMa akan terjun langsung dan bertindak untuk menindaklanjuti kejadian tersebut,” tegas Andi Ikhsan. (*)


div>