SENIN , 17 DESEMBER 2018

Gandeng FDOKT, Aksi Nyata ICT Kirim Bantuan Logistik ke Palu

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 10 Oktober 2018 09:45
Gandeng FDOKT, Aksi Nyata ICT Kirim Bantuan Logistik ke Palu

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gempa dan Tsunami yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah (Sulteng), mengundang keprihatinan dari banyak pihak. Termasuk Aksi Nyata Indira Chunda Thita (ICT) Syahrul, yang turut mengirim bantuan logistik untuk para korban.

Bekerjasama dengan Forum Driver Online Kelas Teri (FDOKT), Aksi Nyata ICT mengirimkan bantuan logistik ke Palu, Rabu (9/10) dini hari tadi. Bantuan dilepas Ketua Aksi Nyata, Jumardi, di Kantor Aksi Nyata, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak gempa dan tsunami di Sulteng,” ujarnya.

Adapun bantuan yang dikirim berupa bahan makanan, pakaian, air mineral, hingga perlengkapan bayi. Bantuan tersebut berasal dari sejumlah kalangan, jaringan Aksi Nyata.

“Kami membuka posko bantuan pasca gempa, dan alhamdulillah terkumpul sebanyak ini. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jaringan Aksi Nyata ICT yang ikut berpartisipasi,” tuturnya.

Terpisah, Pendiri Aksi Nyata, Indira Chunda Thita, menuturkan, apa yang terjadi di Sulteng merupakan duka kita bersama. Karena itu, semua harus turun tangan untuk membantu, sekecil apapun bantuan yang diberikan.

“Semoga kondisi disana normal kembali. Kita semua turut berduka atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di Palu, Donggala, dan Sigi,” ucapnya. (*)


div>